The First Impression

Hai Gaess !

Hari ini, 7 September 2015 hari pertama aku kuliah. Haari yang sangat kutunggu-tunggu. Aku berangkat pukul 09.30 WIB karena kuliah dimulai pukul 10.10 WIB. Aku sangat antusias sekali. Dengan sepeda motor yang sudah tua dan juga helm abu-abu yang lumayan lama kubawa semangat terbaikku dari kampung halaman. Mulai hari ini dan seterusnya aku kuliah di Jl. Bantul No. 50 bukan lagi di UNY pusat. Sedih sih karena jauh dari Kampus Pusat. Tapi di Kampus wilayah fasilitasnya juga tidak kalah lengkap dengan kampus pusat.

Hari ini, kuliah akan berakhir pada pukul 12.40 WIB. Tetapi karena baru perkenalan, dosen mengakhiri pada pukul 11.15 WIB. Karena tidak ada jadwal perkuliahan lagi aku memutuskan untuk pulang. Sesampainya di parkiran, aku mendapati helmku sudah tidak melekat di motor tuaku. Aku bingung bukan kepalang seperti anak ayam mencari induknya. aku mencari kesana kemari. Mungkin terjatuh lalu diambil Satpam dan diletakkan di penitipan helm karena tidak tahu punya siapa. Tapi tak ada juga. Aku semakin gelisah. Aku tanya pada seorang penjaga disana. Katanya Satpam yang bertugas sedang tidak masuk. Lalu, kemana helmku ? aku bingung. Bagaimana aku bisa pulang tanpa helm ?

Lalu aku BBM ke teman. Dan akhirnya ada seorang pahlawan kesiangan yang mengantar helm untukku. Beribu terimakasih berkumandang dari mulutku. Betapa tidak, siapa yang menyangka kalau helmku hilang entah kemana. Sedih sekali rasanya.

Untuk kalian, dimanapun kalian parkir atau menitipkan motor jangan lupa untuk selalu mengunci helm di dalam jok. Kalau perlu dibawa masuk sekalian J

0 thoughts on “The First Impression”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 1 =